12 Alasan Kenapa Berat Badan Anda Tak Juga Turun – Anda terasa sudah berupaya keras untuk turunkan berat tubuh. Beragam usaha sudah Anda kerjakan, dari mulai berolahraga sehari-hari sampai lakukan program diet. Bahkan juga seringkali ada yang memakai obat-obatan spesifik untuk memperoleh berat tubuh yang ideal, terutama untuk Anda yang wanita. Tetapi beragam usaha itu tidak jua membawa hasil yang optimal.

Seperti ditulis dari marieclaire, Minggu (10/1/2016), tersebut sebagian argumen yang bisa menolong Anda memperoleh jawaban kenapa berat tubuh Anda tidak kunjung turun walau sudah lakukan beragam usaha.

1. Anda tak konsisten
Bila Anda cuma lakukan berolahraga semau Anda sendiri serta konsumsi makanan sehat cuma sesekali, janganlah berharap hal itu dapat turunkan berat tubuh Anda, terkecuali bila Anda memanglah terlahir kurus. Anda butuh lakukan usaha dengan berkelanjutan untuk meraih maksud Anda. Meskipun itu mengharuskan Anda lakukan berolahraga yang seringkali.

2. Anda tengah bangun otot
Ingatlah kalau berat tubuh serta lemak yaitu 2 hal yang tidak sama. Saat Anda olahraga seringkali itu bermakna Anda tengah meningkatkan saat otot, sekalian meningkatkan berat tubuh Anda keseluruhannya. Otot lebih berat dari pada lemak, tetapi otot cuma mengambil 1/4 ruangan pada badan Anda.

Oleh karena itu, saat Anda menimbang diri Anda bakal nampak angka yang sama, meskipun tubuh Anda tampak lebih kecil. Anda harus juga ingat kalau makin banyak otot yang Anda punyai, makin mungkin kekuatan Anda untuk membakar lemak di badan Anda, tergantung dari hasil yang menginginkan diraih.

3. Anda tak seketat yang Anda fikirkan
Kadang-kadang badan Anda bakal menipu Anda dengan bikin Anda memikirkan kalau Anda jadi tambah gemuk atau jadi tambah kurus. Ini bakal bikin Anda terasa bisa lakukan suatu hal yang telah lama tak Anda kerjakan, seperti konsumsi makanan manis terlalu berlebih.

Memanjakan diri dengan lakukan beberapa hal yang Anda kehendaki sudah pasti bisa dikerjakan sesekali. Tetapi bila Anda terus-terusan tidak hadir untuk olahraga serta lakukan kecurangan pada makanan Anda, Anda akan tidak pernah lihat hasil yang Anda kehendaki. Badan Anda bakal mengingat apa yang Anda kerjakan, meskipun Anda tak.

4. Anda tak mempunyai macam dalam berolahraga teratur Anda
Badan Anda yaitu satu mesin serta ia cerdas. Bila Anda terus-terusan lakukan hal yang sama berkali-kali, badan Anda bakal pelajari serta mengingatnya. Lantas, badan Anda bakal menyesuaikan serta tak akan terasa ditantang. Utama untuk mengubah banyak hal dengan hal yang baru dengan teratur, untuk membingungkan badan Anda serta membuatnya selalu menebak-nebak. Ini dapat dikerjakan dengan pemanasan, treadmill, atau cardio. Bukanlah satu diantaranya atau semua.

5. Bersihkan isi perut
Riset tunjukkan kalau bersihkan isi perut Anda tidaklah jawaban untuk turunkan berat tubuh Anda. Meskipun awalannya Anda bakal lihat kalau badan Anda mengecil, tetapi ini dapat menyebabkan badan Anda kehilangan cairan serta karbohidrat, yang nanti bakal kembali pada. Ini sekalian bikin badan Anda kaget. Baiknya Anda hindari lakukan hal semacam ini serta bertahan dengan cara berolahraga serta makan teratur.

6. Tak sarapan
Tak sarapan cuma bakal bikin Anda ganti kalori Anda yang hilang di masa datang. Tak konsumsi kalori saat pagi hari bermakna Anda tak mempunyai kemampuan untuk melalui hari panjang serta melelahkan Anda dengan efektif. Ini akan menyebabkan pada metabolisme Anda, yang bakal melambat serta berpotensial memberi berat tubuh Anda. Bila Anda melupakan sarapan Anda, upayakan untuk bikin badan Anda terima protein yang cukup, seperti telur, alpukat atau roti. Atau dapat pula protein yang terdapat didalam minuman.

7. Anda cuma konsentrasi pada cardio
Dengan cuma memakai cardio dalam berolahraga Anda, Anda tak bikin badan Anda berhasil. Anda membutuhkan otot yang kuat untuk menolong membakar lemak Anda sehari-hari. Anda bisa mulai dengan memadukan sebagian latihan beban utnuk memperoleh badan yang kencang serta ramping.

8. Anda tak makan protein
Riset tunjukkan kalau konsumsi makanan berprotein sebelumnya Anda mulai olahraga bisa meningkatkan performa Anda serta membakar semakin banyak kalori sepanjang berolahraga Anda berjalan, bahkan juga selama seharian Anda. Anda dapat dari mulai saat ini!

9. Anda senantiasa olahraga sendirian
Beberapa orang yang tergabung dalam grup gym dapat dibuktikan lebih berhasil turunkan berat tubuh mereka. Kenapa? Lantaran mereka bukan sekedar bertanggungjawab pada diri mereka sendiri, namun juga orang lain. Ini dapat tambah lebih mengasyikkan. Bawalah sebagian orang untuk temani Anda ke gym atau cuma lakukan joging berbarengan.

10. Anda sangat pusing dengan angka
Pahamilah kalau berat tubuh hanya satu angka. Makin Anda konsentrasi pada angka yang menginginkan Anda raih, makin jauh Anda dari maksud Anda. Pakai manajemen rasa stres Anda untuk turunkan berat tubuh.

11. Anda masihlah meminum soda diet
Riset tunjukkan kalau beberapa orang yang meninum soda diet cuma memberi jumlah kalori pada badan mereka berbentuk gula yang ada pada minuman itu. Banyak pakar kimia temukan kalau minuman diet bisa bikin Anda kembung serta memberi berat tubuh Anda. Baiknya mulai saat ini, Anda hindari minuman ini serta menggantinya dengan minuman fresh yang bisa Anda bikin sendiri di rumah, seperti juice buah.

12. Anda menyingkirkan karbohidrat dalam diet Anda
Ini cuma bakal mengakibatkan kenaikan lemak Anda dari saat ke saat, sekalian Anda bakal kehilangan daya pada badan Anda. Badan Anda memerlukan karbohidrat untuk dibakar selama seharian. Anda bisa memakai roti gandum atau beras merah.

Advertisements